Follow me!!

Saturday, 4 October 2014

The Real Kuliah!! (...dan persiapan bakal calon skripsi)

Holla!

Berjumpa lagi dengan saya, si blogger angin-anginan yang sudah lama hiatus. Well, sebenernya gak hiatus sih, karena masih sering utak-atik blogger sambil liat hits yang gak naik-naik *oposeh*.

Jadi ceritanya, mulai Bulan Agustus kemarin aku udah  mulai masuk di semester ke-lima. Oh man! Gak nyangka kalau waktu emang benar-benar berlalu. Dan di semester kelima ini, semua urusan kuliah juga mulai terasa lebih 'berat' daripada semester-semester sebelumnya. Tugas juga udah mulai numpuk-numpuk belum final project yang entah nanti apa bentuknya. Merasa terbebani? To some extend yes! Tapi di sisi lainnya juga ada sedikit perasaan puas ketika semuanya berjalan dengan baik. Selain itu, aku juga merasa kalau kuliah di semester ini bener-bener gak buang uang. Meski jadwal lebih longgar daripada sebelumnya, tapi kualitas pelajarannya berasa lebih padat. Tugas-tugas semester lalu sih masih bisa dikerjain sambil ketawa-ketiwi, tapi kalau sekarang ehmmm sedikit membuat dahi berkerut.

Menginjak semester lima artinya sudah masuk di tahun ketiga, yang artinya aku udah bisa mengerjakan skripsi di senester depan. Aku sendiri sudah menyiapkan beberapa semi-judul dan topik yang bisa jadi bakal skripsi. I wrote it on a paper di waktu senggang ketika aku masih ngantor  dulu. Tapi karena aku terlalu reckless, kertas itu kelipet-lipet di dalem tas entah gimana bentuknya. And... waktu aku berniat menulis ulang catetan itu ke komputer, catetan itu hilang entah kemana. Lemes rasanya ketika 20++ ide melayang begitu aja!  Akhirnya, aku coba tulis ulang ide-ide tersisa  di notepad, sambil ngarep kalau topik-topik lainnya datang menyusul. Hiks :"(

Yah, tapi di samping itu semua, semoga semua urusan dilancarkan yah  :)



No comments :

Post a Comment

write your comment here :D