Follow me!!

Monday, 27 January 2014

Postingan pertama di Bulan Januari.

Halo dunia!
Masih ingat sama blogger angin-anginan ini? (kayak ada yang baca aja -_-").

Hari ini tepat di 27 hari sudah kita ada di tahun 2014. Yakin deh, sudah mulai banyak dari kita yang mulai mrotoli dalam menjalankan resolusi-resolusi yang udah dibuat di akhir tahun kemarin. Talking about resolutions, aku sendiri juga sempet bikin sebuah komitmen ke diri sendiri untuk menjalankan proyek #desemberbercerita, tapi hasilnya kalian tahu sendiri, tersendat di hari kedua. Memang sih, berkomitmen ke diri sendiri lebih susah daripada berkomitmen ke orang lain. Kalau kita berkomitmen ke orang lain berasa lebih harus bertanggung jawab, 'kan? Jadi itulah kenapa di tahun ini aku gak ribet bikin resolusi apa-apa karena yakin deh pasti akan mrotoli di tengah jalan. Untuk sementara ini, aku cukup bikin target pencapaian-pencapaian jangka pendek dan menengah sebagai motivasi.

Enough about resolutions, let's move on to the recent issues. Kurang lebih sejak awal Januari kemarin entah kenapa berita tentang bencana lebih banyak dari yang biasanya. Dari benua Amerika sampai negri China kena dampak anomali cuaca, tak terkecuali Indonesia. Banjir yang tingginya gak tanggung-tanggung berhasil menenggelamkan beberapa daerah. Ditambah lagi bencana Sinabung yang membuat sebagian warga tanah karo harus mengungsi. 

Mungkin ini pertanda kalau alam lagi ngambek karena kita berlaku seenaknya. Semoga saja ngambeknya  gak terlalu lama ya :)

#prayforIndonesia #prayfortheworld