Follow me!!

Saturday, 19 October 2013

Another Failure

Selamat malam, Dunia!
Walau mungkin kalian baca postingan ini waktu pagi, siang, atau sore. Seperti biasa, aku jarang post beberapa bulan belakangan ini karena ya... ada aja halangannya. Di beberapa bulan masa vakum lalu, banyak kejadian yang maunya aku post, tapi akhirnya gak jadi (lagi).

Jadi ceritanya posting kali ini cuma mau numpang curhat. Once again, aku mengalami yang namanya kegagalan. Mungkin karena usahaku yang kurang atau memang aku yangkurang pantas untuk dapet itu. Kecewa itu pasti, tapi rasanya lebih kecewa ketika tahu kalau ada salah satu orang yang dapet kesempatan itu. Dan yang bikin lebih nyesek salah satu syarat yang diajukan juri, dilanggar sama seseorang itu. But in the end, the judge still chose him. Apa boleh buat, aku gak ada hak untuk protes.
"Keputusan juri tidak dapat diganggu-gugat"
 Memang sih, faktor luck  jadi salah satu penentu kesuksesan, and in this case I don't have it. Tapi aku yakin di kesempatan selanjutnya aku salah satu orang terpilih :). I'll try my best!!

No comments :

Post a Comment

write your comment here :D