Follow me!!

Saturday, 15 June 2013

Pelayanan yang parah di SPBU

Sebagai mahasiswi yang hidupnya pulang-pergi Batu-Malang naik sepeda motor, pastinya sehari-hari gak lepas dari yang namanya SPBU alias POM bensin. Emang sih,  jumlah SPBU yang udah aku coba bisa dihitung jari, tapi yang pelayanannya yahud juga cuma bisa dihitung pake jari. Di sisi lain ada beberapa pengalaman yang  bikin aku pingin nabok operatornya.

Pengalaman nyebelin yang pertama waktu aku balik dari kampus. Udah kebiasaan, setiap dapet jatah mingguan langsung aku taruh di celengan trus aku ambil sedikit-sedikit biar gak terlalu boros. Nah waktu itu kebetulan, aku lupa ambil duit di celengan. Jadinya aku cuma harus bertahan dengan duit 4500 perak yang ada di dompet. Berhubung bensin sekarat waktu pulang, yasudah aku mampir ke SPBU dulu.