Follow me!!

Wednesday, 29 May 2013

Dua semester kuliah, dapet apa??

Rasanya baru beberapa waktu yang lalu bergalau-galau ria karena gak lolos SNMPTN Undangan, dan sekarang udah gak kerasa 2 semester terlewati sebagai seorang mahasiswi di kota Malang. Sebelum aku pengumuman kelulusan tahun kemarin, aku sempet bikin page tab baru yang judulnya 'WISHLIST'. Bisa ditebak, isi page tab itu tentang serentetan list kenginginan yang harusnya udah jatuh tempo di akhir tahun pertamaku. Jadi di postingan ini aku bakal review tentang wishes yang udah tercapai dan yang belum.


  1. Accepted in Malang University (English Literature) PMDK. List yang pertama akhirnya bisa kuberi tanda centang setelah mencoret tulisan PMDK. As you know, I was not accepted in SNMPTN Undangan dan akhirnya aku memutuskan untuk ikut SNMPTN  walau harapan cuma tinggal 10%. Thank God! Lewat jalur tulis aku kini bisa memakai jas alamamater Universitas Negeri Malang :D (Buat liat postingan tentang ini bisa klik di sini
  2. Best score in National Exam. Sebenernya kalau bisa, centa()ng ini kubuat setengah. Alasannya? Nilai UAN sedikit di luar ekspetasiku. Walaupun nilaiku masih di atas rata-rata kelas, masih ada nilai 7 bertengger menghiasi matpel Matematika dan Antropologi. But, God always gives us the best, right? Jadi  buat whish yang ini aku centang :D
  3. Part time job. Setahun yang lalu ketika ceritanya aku masih pengangguran nungguin pengumuman ini itu, aku bikin onlineshop. Dengan bermodalkan duit 500ribu dari Ibu, aku bikin rekening di salah satu bank swasta biar bisa buat transfer dan tetek-bengeknya. But, the shop didn't run well. Jadi, aku putusin buat 'berhenti' dan cari pekerjaan di 'dunia nyata'.  Di liburan semester 1 aku diterima kerja di salah satu restoran di Kota Batu, tapi berhubung jadwal kuliah yang bentrok sama jam kerja aku putusin buat resign di minggu ketiga. Di bulan Januari 2013 aku mulai kerja di salah satu restoran Jepang di Malang. Cuma jadi waitress sih, tapi lumayan lah buat cari tambahan :D (Buat liat postingan tentang ini bisa klik di sini)
  4. New friends. Kalau yang ini kayaknya pasti checked ! Karena di 2013 ini aku mulai beraktivitas di beberapa lingkungan yang baru, pastinya aku bertemu dengan orang-orang baru yang pastinya aku harus temenan sama mereka, mulai di kampus, di dunia maya, wig sampai di dunia kerja. 
  5. Boyfriend. Okay, wish yang satu ini emang belum bisa aku checked . Temenku bilang aku emang terlalu picky kalau masalah cowok, mungkin karena kebanyakan baca komik shoujo kali yak? LOL
  6. Go Aboard. Wish yang satu ini statusnya masih in progress. Wish ini kayaknya emang lumayan berat buat di checked. Tapi semoga aja April 2014 mendatang aku bisa centang wish ini (aamiin).
  7. Scholarship. Nah, kalo yang satu ini kayaknya 'harus nyantol' sama whish yang di atas. Yaiyalah siapa juga yang gak mau dapet beasiswa ke luar negeri. Semoga aja tahun depan whish ini bisa terealisasikan. Aamiin.

Jadi begitulah review dari whislist2ku. Semoga tahun depan bisa di checked semua!!

No comments :

Post a Comment

write your comment here :D