Follow me!!

Wednesday, 31 October 2012

One Direction - Little Things (Lyric Video)

Once again, a song from One Direction sukses membuat diriku melted dengan liriknya yang beuh!! nancep banget!! Untuk official Video Clipnya sih masih 3 hari lagi dan kemaren udah mulai countdown lewat video. Nah sebelum countdown itu mulai, ada Lyric Videonya, and here we go....




P.S : Buat cowok-cowok yang mau ngerayu ceweknya sangat direkomendasikan pake lagu ini!! Bisa bikin klepek-klepek!!

P.S.S : Kapan ya ada cowok nyanyiin lagu ini ke aku dg sepenuhh hatiii #ngarep

No comments :

Post a Comment

write your comment here :D