Follow me!!

Saturday, 11 August 2012

Seandainya waktu PKPT...

HE: AYO DEK! LARI DEK,CEPAT! CEPAT! CEPAT!
ME: Udah kak, ini juga udah lari...
HE: APANYA YANG LARI?? SUSTER NGESOT AJA LEBIH CEPET...!!
ME: Ya ampun kak, aku kan udah lari setengah mati ke hatimu... #salahgaul

HE: YANG SAKIT ATAU PURA-PURA SAKIT CEPET KELUAR DARI BARISAN!! *nada sinis*
ME: *keluar dari barisan*
HE: KAMU PURA-PURA SAKIT YA? WAJAH KAMU SEGER GITU!!
ME: emang sih kak aku pura-pura sakit, tapi cintaku padamu gak pernah pura-pura kak :D

HE: JALANNYA CEPET DEK! JANGAN SAMPAI BARISANNYA PUTUS!!
ME: Iya, kak.. kalo udah putusemang susah balikannya #kemudianhening


P.S: postingan ini gak bermaksud melecehkan pihak tertentu lho. Seriously, this is only jokes. Terseinggung? MASALAH BUAT GUWEH?? XD

No comments :

Post a Comment

write your comment here :D