Follow me!!

Monday, 16 July 2012

Iseng-iseng bisa Belanja Gratisan

Helllooo para readers yang super duper keren sekali...
Kali ini saya akan membawakan dua kabar gembaira buat kalian semua!! iya DUA KABAR GEMBIRA!! dua~ *gayanya ayu ting2*

Kabar yang pertama adalah TRAFFIC BLOG NAIK PESAT!! Awalnya aku juga heran, kok bisa-bisanya naik sedrastis ini. Gak taunya gara-gara postingan "CHECKLIST BUAT PKPT". Dan ternyata oh ternyata, setelah diselidiki dari overview ternyata banyak banget yang nyari 'PAYUNG LIPAT MERK CSR'!! Dan langsung aja mereka nyasar ke blogku :3. Tapi gapapa lumayan ding! jadinya blogku kan makin eksis!! muahahahahaha *ketawa jahat*....
Ohya buat temen-temen satu fakultas yang masih bingung CSR itu apa LET ME TELL YOU!
"Cerita Segala Rasa"!! Yap!! itulah CSR...
Kok bisa tahu? Yaiyalah, aku kan liat di webnya fak. sastra :P


Another good news adalah...
Kalian yang pengen makan gratis di Pizza Hut, Hokben, atao KFC. Atau mungkin kalian juga yang pengen belanja di Matahari atau Carffeour tapi gak punya duit kalian bisa dapet VOUCHER BELANJA GRATIS!!! Caranya?? Kalian cukup isi survey aja...

Di setiap survey yang kalian isi ada pointnya, nah point inilah yang nanti bisa dituker sama voucher belanja!! Kalo mau join caranya gampang aja, cukup kirim NAMA dan ALAMAT  e-mail kalian ke ranchankudo@gmail.com. Setelah itu nanti kalian akan kurekomendasikan ke bagian survey, ntar kalian bakal dapet e-mail untuk langkah-langkah selanjutnya, gampang kan?? Oh iya, Kalau kalian dalam 2 minggu gak mengaktivasi akun kalian atau gak ngisi survey satupun, sadly aku bakal gantiin kalian sama orang lain. Kenapa? karena link aktivasi yang nanti diberikan bakal hangus dan kalian juga gak bakal dapet point tambahan...

FYI, sebenernya kalian juga bisa sih daftar tanpa aku rekomendasiin, tapi nanti kalian GAK DAPAT BONUS POINT!! Bonus point yang kalian dapet kalo join lewat aku adalah 150 point. Sedangkan 1 point =50 rupiah, jadi kalo diitung kalian bisa langsung dapet 7500 rupiah dengan cuma daftar aja!! lumayan kan!!

Belum cukup?? Kalian juga bisa ikut di SurveySavvy. Apa itu? Sistemnya juga hampir mirip sama kayak survey sebelumnya, tapi di sini komisinya bukan vouche tapi DUIT!! DOLLAR pula! Kok bisa? Yabisalah! Nanti surveynya  dalam bentuk Bahasa Inggris dan komisinya langsung dianter ke rumah kalian lewat pos!! Buat join, kalian bisa langsung kirim NAMA dan ALAMAT E-MAIL kalian ke ranchankudo@gmail.com atau juga bisa klik di sini...

lumayannnnn... :D

No comments :

Post a Comment

write your comment here :D