Follow me!!

Wednesday, 27 June 2012

Editanya Dewaaa...!!!!

Beberapa jam yang lalu, waktu liat salah satu grup fb ada postingan yang bikin aku ketawa. Jadi gini, sekarang banyak banget yang namanya OLshop (termasuk Petales Bleu *promosi*), tapi gak semua OLshop itu ttrusted, ada juga yang nipu. Salah satunya yang mau aku ceritain. OLshop ini ceritanya 'jual' gadget dengan harga miring banget, buat ngeyakinin calon mangsa si pelaku masang   gambar ini di FBnya ...


Beberapa fotonya  emang aku edit, buat privasi si 'empunya' foto yang asli. Editan KTP di atas emang- bener-bener DEWA. Tulisan Bali-nya bener-bener kentara kalo diedit XD



Kalo yang ini bener-bener parah editanyya. Masa di surat izin yang resmi begini ada typo? terus sejak kapan Bali jadi kota? Selain itu stampnya (mungkin di gambar ini gak keliatan) jelas tertulis batam padahal katanya ditetapakan di Bali -,-'


Mungkin SITU yang ini paling 'Bener' diantara yang lainnya, cuman foto yang deket materai keliatan banget kalo diedit, orang lonjng begituuu -.-

Buat yang penasaran, sama si owner OLShop 'ajaib' ini langsung aja ke sini dan ke sini... kalo perlu kerjain mereka!!! XD

4 comments :

  1. hahaha.. ini kayaknya ada unsur tipu tipu. .:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ini mah gak 'kayaknya' lagi..
      tapi emang udah positiv niat mau nipu..

      Delete
  2. kalau diaduin ke polisi gimana sob,..

    ReplyDelete
    Replies
    1. maunya sih gitu, tapi lapor juga butuh duit..

      Delete

write your comment here :D