Follow me!!

Thursday, 3 May 2012

The silly things I've done...


Setalah beberapa hari gak ngepost, hari ini aku mau ngepost sesuatu, yang *ehm* rada berbeda dari biasanya, yaitu semacam confession tentang Oh-God-Why-moment yang pernah kualamin.


  • Imma Ice-Cream eater. Ini ceritaku waktu SD (entah kelas berapa), waktu itu malem-malem telepon berdering. Karena waktu itu aku masih kecil, aku selalu excited buat ngangkat telepon (iya tau, aku ngdeso)., sangking excitednya aku bahkan sempet ngangkat telepon sambil makan Ice Cream. And you what the first word I said to the caller? "Halo, Si pemakan Es Krim disini.. ."
  • The change is 1000 rupiahs. Waktu TK (atau mungkin SD, I'm not sure), aku suka banget makan soto ayam yang ada di depan sekolah. Dulu sering banget beli 500 perak (jaman sekarang 500 perak buat apa?).  Dan waktu itu aku sering ngebayar pake duit seribuan, otomatis kembalinga 500 perak kan. Di waktu yang lain, duit yang ada di kantong cuma tinggal 500 langsung deh aku bilang, "Cak, Kembalinya seribu ya..."
  • Don't wanna sit there.... Waktu itu aku lagi ngunjungin salah satu temen ibukku. WAktu di suruh duduk, akunya berdiri aja. Terus disuruh duduk lagi, akunya malah minta pangku, padahal di sofa masih ada temapat kosong. Begitu ditanya kenapa gak mau duduk aku jawab, "Gak mau ah! kursinya jelek..."

So those are my the moments yang kalo diinget-inget lagi bikin malu (apalagi yang terakhir). Tapi itu kan waktu dulu masih kecil!! sekarang enggak dong...

1 comment :

write your comment here :D