Follow me!!

Monday, 21 May 2012

#promosi ah~

Setelah sekian tahun lamanya *halah* gak update blog (karena gak ada yang bisa diceritain) hari ini rasanya pengen update sesuatu. Sebenernya bukan postingan yang bermutu sih, cuma pengen promosi ajah XD

Jadi ceritanya kan aku punya Onlineshop yang jual softlens , nah sekarang aku mau coba-coba jualan dress juga. Yang minat silahkan beli :D gak mahal kok mulai dari 77ribu aja :)














Jadi kalo kalian pengen beli langsung aja ya ke OLSHOPKU, makasih :*



No comments :

Post a Comment

write your comment here :D