Follow me!!

Sunday, 27 May 2012

Lulus tapi gak lolos

Sebenernya aku udah berencana buat posting tentang kelulusan tanggal 26 kemaren, soalnya pada tanggal itulah kelulusan di sekolahku diumumin formally.  Dan hasilnya Alhamdulillah aku lulus dengan nilai yang lumayan :)
baju yang lumayan bersih

Tapi jujur, bukan pengumuman kelulusan yang paling bikin aku 'ndredek'. Tapi pengumuman SNMPTN UNDANGAN!! FYI, pengumuman SNMPTNUndangan yang harusnya besok gak tau kenapa dipercepat jadi tanggal 26. 

Lolos SNMPTN undangan adalah salah satu hal yang paling aku impikan, bahkan sejak kelas 10. Tapi sayangnya, doa siang-malemku ternyata dijawab lain sama Yang Punya Kuasa. Aku gak lolos. Dari 2 PTN dan 4 Prodi yang aku pilih gak satupun 'nyantol' sama aku.

Jujur, aku sempet shock waktu tahu berita itu. Sampe nangis bahkan. Tapi mau gimana lagi.Toh, nasi udah jadi bubur. Para Panlok udah nentuin para calon mahasiswanya. Honestly, sampe sekarang masih ada sedikit rasa 'ngganjel', gara-gara gak lolos. But, the world keeps running, aku juga harus ikutan maju...

Dengan atau tanpa PTN...



4 comments :

  1. Tiada kata yg pantas terucap selain "kamu sabar o"
    aku ae tambah gag lolos PMDK kaet biyen ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha gapopo wes..
      gak urung dirimu nang swasta -,-

      Delete
  2. Lha makane iku, tekok awal aku wess nyiapno mental soal PMDK, gag kejaring yo gpp, PMDK itu bukan segalanya kok
    cemunguut qaqaq ya, god bless u :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho.oh...
      kali aja jalanku emang bukan jalur undangan :D
      Allah knows the best kok :D

      Delete

write your comment here :D