Follow me!!

Monday, 9 April 2012

a week countdown to UNAS

And the time goes by. Tanpa kita sadari waktu terus berjalan. Rasanya masih kemarin aku nyiapin bahan-bahan buat MOS SMA yang super ribet. Rasanya baru kemarin 'nolak' anak itu. Rasanya baru kemaren menginjakan kaki di kelas akuarium. Dan faktanya aku sekarang di sini, di sebuah titik di mana aku hanya bisa berharap untuk lulus dengan nilai di atas rata-rata dan juga berharap agar aku keterima di sebuah Universitas yang memang aku impikan. Gak kerasa tanggal 16 sampai 18 nanti aku harus berhadapan dengan  sebuah paket soal, guru yang tak kukenal, pensil 2B dan penghapus.

Seminggu lagi, kuharap semua akan berjalan lancar. Sebulan lagi, semoga akan ada berita bahagi untuk aku, dan untuk teman-temanku nanti :)


2 comments :

  1. Adikku juga akan UAN tgl 16, smoga smua bisa lulus dgn nilai memuaskan yaa ^___^

    Fighting :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyak ya :)
      semoga adikny bisa dapet yang terbaik juga ya :)

      Delete

write your comment here :D