Follow me!!

Sunday, 22 April 2012

Girl, You're being cheated on..

Warning for the super-duper-long-post...
This is my real story!!

Jujur, gak tahu harus mulai darimana aku cerita.  Pkoknya, awalnya gini, beberapa tahun lalu aku kenal dengan Nada (nama samaran), lumayan kenal deket lah. Si dia ini juga sering curhat masalah cowok ke aku dan ketiga temen deketnya. Suatu hari dia cerita tentang cowok barunya, Aldo (nama samaran), yang juga merupakan cowok pertamanya. Dan di sinilah cerita bermula, dia mulai cerita yang menurutku (dan juga temen-temenya) 'sinetron' banget, gimana gak sinetron coba? wong ada adegan tusuk-tusukannya juga. Selain itu si Aldo itu seakan too good to be true. Yang dia sekolah di SMA Unggulan lah, yang dia tajir lah, blah blah blah blah...

So, kita berempat (aku sama ketiga temennya) minta bukti ke Nada kalo Aldo emang bener-bener ada. Then, she gave us his fb. Beberapa hari kemudian aku sama salah satu temennya Nada, Rina (nama samaran juga), nge-add si Aldo (tapi aku pake fb klonengan). Setelah beberapa hari lamanya barulah kita berdua diconfirm. Kejanggalan lain mulai terjadi. PP Aldo waktu pertama kali kita lihat sama waktu dia udah confirm, beda banget!! Ok, bukan masalah kalo misalnya setting fotonya yang beda, ini masalahnya orangnya beda, beda banget!!



Berhubung aku orangnya kepo banget, maka aku, mulai 'menyelidiki' siapakah sih Aldo sebenernya. Beberapa hari setelah 'pengconfirman', dia mulai upload foto 'school life-nya'. Dan dengan sangat amat kebetulan sekali, di salah satu foto, ada foto dia sama temen sekelasnya. Dan dan dintara satu dari temen sekelasnya ada temen SMP ku, well, gak begitu deket sih yang jelas kenal lah! Dan setahuku temen SMPku itu sekolahnya di SMA Depan Mall, bukan SMA Unggulan. Nah Lho!!

Dan sangking penasarannya aku sama si Aldo , aku terusin pencarian. Aku ubek-ubek deh websitenya SMA Depan Mall, siapa tahu ketemu titik terang. Dan bener aja, temen SMP-ku itu sekolah di sana, dan ada juga data dia sama temen-temen sekelasnya. Bagus! Langsung aja aku mulai pencarian dengan searching nama2 anak cowok temen sekelasnya (untung cuma beberapa biji huffftt). Dan KETEMU!! Orang yang di PP-nya Aldo Kusumawijaya sama dengan orang yang di PP-nya Dono Kusumawijaya. (Beneran!!marga mereka sama!!)  Aku add deh si Dono!!

FYI, aku gak berani cerita tentang Dono ke si Nada, bahkan ke Rina yang notabene temen 'ngrasani'ku. Dan tahun pun berlalu hari pun berganti *halahh* friend requestku ke Dono baru di confirm beberapa bulan yang lalu. Kasus Aldi/Dono yang selama ini terlupakan jadi teringat kembali. Iseng, aku buka fb-nya si Dono, statusnya in relationship sama seseorang, bukan Nada (aku yakin itu emang bener fb-nya Dono asli, soalnya ada foto si Dono ama ceweknya). Sedangkan si Nada sendiri kalo gak salah masih in relationship sama Aldo. Aku pikir yasudalah! mungkin si Nada sengaja bikin fake account buat showing off kalo dia punya pacar....

Tapi bebeapa jam yang lalu, waktu lihat di news feed fb, ada fotonya Nada sama Aldo (alias Dono) lagi di pantai, Nahlo!! bingung kan?? sama!!

Jadi kesimpulanya, girl you're being cheated on...
all this time?
always..

No comments :

Post a Comment

write your comment here :D