Follow me!!

Thursday, 26 April 2012

Giveveway: Pinkii Life SPRING International

just click on the picture to go to giveaway's page


This is an INTERNATIONAL giveaway hosted by Pinkii Life and sponsored by Laura from I love Crafty, You'll get a beautiful bracelet if you win. End on May 20

Wednesday, 25 April 2012

Just Opened!! Blue Petals Shop

Belakangan ini aku emang agak jarang nge-post postingan baru karena lagi sibuk. Yap, aku lagi sibuk buat ngurusin Online Shopku yang baru, Blue Petals Shop. Di OLShop ini aku jual macem-macem softlens sama kosmetik. Jadi kalo mau cari barang-barang tersebut langsung aja beli dia aku ya...
hahah :D

P.S: Jangan lupa mampir ke Blue Petals Shop atau like FB Blue Petals Shop juga boleh :D

Sunday, 22 April 2012

Girl, You're being cheated on..

Warning for the super-duper-long-post...
This is my real story!!

Jujur, gak tahu harus mulai darimana aku cerita.  Pkoknya, awalnya gini, beberapa tahun lalu aku kenal dengan Nada (nama samaran), lumayan kenal deket lah. Si dia ini juga sering curhat masalah cowok ke aku dan ketiga temen deketnya. Suatu hari dia cerita tentang cowok barunya, Aldo (nama samaran), yang juga merupakan cowok pertamanya. Dan di sinilah cerita bermula, dia mulai cerita yang menurutku (dan juga temen-temenya) 'sinetron' banget, gimana gak sinetron coba? wong ada adegan tusuk-tusukannya juga. Selain itu si Aldo itu seakan too good to be true. Yang dia sekolah di SMA Unggulan lah, yang dia tajir lah, blah blah blah blah...

So, kita berempat (aku sama ketiga temennya) minta bukti ke Nada kalo Aldo emang bener-bener ada. Then, she gave us his fb. Beberapa hari kemudian aku sama salah satu temennya Nada, Rina (nama samaran juga), nge-add si Aldo (tapi aku pake fb klonengan). Setelah beberapa hari lamanya barulah kita berdua diconfirm. Kejanggalan lain mulai terjadi. PP Aldo waktu pertama kali kita lihat sama waktu dia udah confirm, beda banget!! Ok, bukan masalah kalo misalnya setting fotonya yang beda, ini masalahnya orangnya beda, beda banget!!

Thursday, 19 April 2012

akhirnya...

Akhirnya, setelah 4 hari perjuangan untuk 3 tahun selesai juga. Ditutup dengan soal sastra yang menyenangkan, selesai juga UNAS terakhirku. After this, aku cuma bisa berharapa yang terbaik buatku dan semoga aja SNMPTN Undanganku 'nyantol' di salah satu pilihan (aamiin).  Tadi waktu berangkat sekolah, aku nyempetin buat bawa kamera. Maksudnya sih buat foto-foto (itung-itung buat kenang-kenanganlah), eh! gak taunya semua anak udah pada ngacir duluan sebelum kufoto. Yasudalah, akhirnya aku cari model lain, yaitu si comel alias kucing kecil di sekolah, and here're the pictures...




Oya, ada juga nih penampakan kartu ujianku yang 'pernah' ditempel di meja~
too lazy to censor properly


So, yeah. Dan selanjutnya aku harus move foward untuk ngerjain proyek selanjutnya. Apakah itu? liat aja nanti :D

Monday, 16 April 2012

First Day of war!!

Setelah tiga tahun menanti, akhirnya datang juga hari ini, tanggal 16 April. Hari ini peperangan melawan 6 matpel pun dimulai. Alhamdulillah hari pertama berlangsung baik, gak ada hambatan, kecuali 4 soal tentang klausa nominal yang aku lupa sama sekali. Well, apappun itu, aku berharap mendapat apa yang terbail diantara yang terbaik (aamiin).

Monday, 9 April 2012

a week countdown to UNAS

And the time goes by. Tanpa kita sadari waktu terus berjalan. Rasanya masih kemarin aku nyiapin bahan-bahan buat MOS SMA yang super ribet. Rasanya baru kemarin 'nolak' anak itu. Rasanya baru kemaren menginjakan kaki di kelas akuarium. Dan faktanya aku sekarang di sini, di sebuah titik di mana aku hanya bisa berharap untuk lulus dengan nilai di atas rata-rata dan juga berharap agar aku keterima di sebuah Universitas yang memang aku impikan. Gak kerasa tanggal 16 sampai 18 nanti aku harus berhadapan dengan  sebuah paket soal, guru yang tak kukenal, pensil 2B dan penghapus.

Seminggu lagi, kuharap semua akan berjalan lancar. Sebulan lagi, semoga akan ada berita bahagi untuk aku, dan untuk teman-temanku nanti :)


Lho, kok double?

Beberapa hari yang lalu, aku sempet nge-make-over blog ini, dan hasilnya NGE-PINK seperti yang anda lihat. Dan make-over blog ini gak berhenti sampe disitu, kemaren (atau mungkin kemarennya lagi) aku nyoba nambah ini itu di blog ini. Berhasil sih, tapi masalahnya TULISANKU JADI DOUBLE!!

Yang kumaksud dengan tulisan double adalah, dalam satu postingan ada dua tulisan yang sama. Tapi alhamdulillah, setelah googling dan ngutak-atik kode HTML (yang bahkan tak aku mengerti) akhirnya blog ini jadi normal lagi!! YAY!!

Dan beginilah caranya~

  • Buka Template
  • Klik Edit HTML > Proceed
  • Centang Expand Widget
  • Tekan CtrL + F, dan cari 

  • Setelah ketemu, di situ ada kode  yang double, hapus yang kedua  
  • save and done!!

Saturday, 7 April 2012

Giveaway: MisskatV's Clear Skin Giveaway Part 1




This giveaway is sponsored by  www.workswithwater.com. The winner will get 4 boxes per winner, and the prize will depend on winner's gender. To follow this giveaway just click on the picture above :)

Friday, 6 April 2012

Setelah beberapa jam berhadapan dengan komputer akhirnya, selesai juga nge-make-over blogku. Tapi make-over ini bener-bener gak terencana jadinya, yahhh gini deh. Semula, tampilan blog yang berbackground blue stripes, jadi ada gambar hati yang unyu-unyu. Sebenernya udah dari beberapa minggu lalu pengen ngerubah tampilan blogku yang terkesan 'berat' jadi lebih enteng. Eh, gak taunya jadi sama beratnya kayak dulu. Seengaknya, backgroundnya putih jadi lebih enteng.

Entah aku kerasukan apa, blog ini jadi serba pink gini ckckck.  Backgroundnya juga agak ngerusak mata, habis gini aku ganti deh!!

Tuesday, 3 April 2012

Giveaway: Irsada Beauty's April Giveway


Join Irsada Beauty's Giveaway to win nail polish!! Just click on the picture and it'll bring you to Irsada's Lovely page :))

Giveaway: Sunglasses from Forestdoll X Giant Vintage




Want a lovely sunglasses from Giant Vintage?  Just follow Forestdoll's Giveaway that end on  05/03/2012. And this Giveaway is internationally opened!! Visit  Forestdoll giveaway by clicking the picture above :)