Follow me!!

Saturday, 25 February 2012

Sorry, wrong number...

Pernah yang namanya salah sambung? Pastinya pernah dong. Jujur, aku pernah berkali-kali yang namanya salah kirim sms. Tapi yang bener-bener bikin aku malu ada dua kali. Yang pertama waktu aku kelas 12 Semeester pertama. As you know, aku paling benci banget yang namanya matematika, dan waktu mau ada ulangan math jujur aku panik! Langsung aja deh aku sms ke temen 'senasibku' yang juga (dulunya) gak suka ama math.
"Ma, Mene ulangan math a?" (Ma, besok ulangan math?)
Beberapa saat kemudian ada sms masuk dateng. "Mt**ns Tika". Mampus! feeling langsung gak enak.
"Mmm, ini T*ka dari MT**ns. Kayaknya kamu salah nomor ya?". 


Tuh kan bener!!! Ya Tuhan! Betapa malunya diriku saat itu. Langsung deh, aku kirim sms permintaan maaf. And you know what? Dia malah ngebales kayak gini...
"Iya kok, gak apa-apa. Eh besok mau ulangan ya? Semangat ya....!"
Ampun deh! tambah malu aku!


And the next story happened yesterday. Ceritanya kemaren aku mau kerja kelompok sama temenku, N. Berhubung aku gak tau nomernya, aku minta ke temenku yang inisialnya AK. Langsung deh aku SMS...
"Ken, nanti jadi a? -Septa-"
Tapi berhubung aku gak bisa dateng, aku ngirim sms permintaan maaf. Langsing si 'N' bales.
"Gomen ne. Ngerjain ap tho? aku lali swear ^^a"
Jujur, waktu itu aku kesel banget, gimana enggak coba padahal dia yang ngajak ngerjain trus dia lupa? How Irresponsible! Tapi karena waktu itu aku juga gak bisa dateng, kupikir yasudalah! Trus aku kirim sms lagi ke dia...
"Seni, bung...", I texted. And she replied...
"Seni? iku kapan tho?"

Dari sms itu aku mulai sadar, Why 'seni' doesn't ring her bell? Terus kok tumben-tumbenan dia 'sok-jepang', pake ngomong gomen ne  segala. And nalarku mulai berpikir, jangan-jangan temenku  AK, salah kasih nomer N, karena nama N emang banyak banget. Dan hipotesaku, aku salah kirim ke N yang kakak kelas. MAMPUS GUWEH!!!


Note:

  • Buat yang gak tau MT**ns itu apa, lemme explain, MT**ns adalah salah satu rubrik di koran suatu koran lokal. Berhubung dulu pernah diwawancarai sama tuh rubrik jadinya aku tau nomornya.
  • FYI, SMS yang pertama itu sebernya aku mau kirim ke AK. Dan SMS yang kedua itu dikasih nomer sama AK. Jadi semua itu berhubungan dengan AK. So, AK tunggu pembalasanku!!! XD

 

 
 
 
 

No comments :

Post a Comment

write your comment here :D