Follow me!!

Tuesday, 21 February 2012

The depressed late-blommer

The title above tells everything. Seperti anak kelas 12 pada umumnya, akhir-akhir ini aku emang depressed banget. Bukan karena UAN, tapi karena PMDK alias SNMPTN Undangan!!! Jujur sih, beberapa waktu yang lalu aku sempet 'galau' gara-gara takut gak masuk jadi nominasi. Meskipun sampe sekarang aku juga belum tahu whether aku masuk ato enggak. Tapi kemungkinan sih masuk (aamiin). The other problem came waktu aku ke ruang BK. Ketika ngeliat anak-anak 'nggerundel' di deket guru BK-ku, ternyata mereka lagi liat daftar quota prodi pilihan mereka, dan tetntu aja aku ikut nimbrung. And you know what I saw?? Quota buat Sastra Inggris yang SNMPTN cuma 6 orang!!! 6 ORANG!!! Padahal peminat tahun lalu aja hampir 1000 ORANG!

What the....
 
Oh Tuhan, Kabulkanlah doa hambamu yang sedang resah ini...
Kumohon agar aku menjadi salah satu keenam orang tersebut
Aamiin

No comments :

Post a Comment

write your comment here :D