Follow me!!

Saturday, 25 February 2012

Sorry, wrong number...

Pernah yang namanya salah sambung? Pastinya pernah dong. Jujur, aku pernah berkali-kali yang namanya salah kirim sms. Tapi yang bener-bener bikin aku malu ada dua kali. Yang pertama waktu aku kelas 12 Semeester pertama. As you know, aku paling benci banget yang namanya matematika, dan waktu mau ada ulangan math jujur aku panik! Langsung aja deh aku sms ke temen 'senasibku' yang juga (dulunya) gak suka ama math.
"Ma, Mene ulangan math a?" (Ma, besok ulangan math?)
Beberapa saat kemudian ada sms masuk dateng. "Mt**ns Tika". Mampus! feeling langsung gak enak.
"Mmm, ini T*ka dari MT**ns. Kayaknya kamu salah nomor ya?". 

Tuesday, 21 February 2012

The depressed late-blommer

The title above tells everything. Seperti anak kelas 12 pada umumnya, akhir-akhir ini aku emang depressed banget. Bukan karena UAN, tapi karena PMDK alias SNMPTN Undangan!!! Jujur sih, beberapa waktu yang lalu aku sempet 'galau' gara-gara takut gak masuk jadi nominasi. Meskipun sampe sekarang aku juga belum tahu whether aku masuk ato enggak. Tapi kemungkinan sih masuk (aamiin). The other problem came waktu aku ke ruang BK. Ketika ngeliat anak-anak 'nggerundel' di deket guru BK-ku, ternyata mereka lagi liat daftar quota prodi pilihan mereka, dan tetntu aja aku ikut nimbrung. And you know what I saw?? Quota buat Sastra Inggris yang SNMPTN cuma 6 orang!!! 6 ORANG!!! Padahal peminat tahun lalu aja hampir 1000 ORANG!

What the....
 
Oh Tuhan, Kabulkanlah doa hambamu yang sedang resah ini...
Kumohon agar aku menjadi salah satu keenam orang tersebut
Aamiin

Monday, 13 February 2012

Hallowen for #jomblongenes



Mungkin beberapa orang udah tau kenapa aku pake meme 'forever alone' yang versi cewek buat postingan kali ini.,Yap!Apalagi kalo bukan karena besok adalah hari Valentine atau 'Hallowen-nya para jomblo', and as you know, I'm the girl with her 17 years boyfriendless life.(ngenes dah!!!).

Tapi beneran deh, gak tau kenapa menjelang valentine taun ini banyak banget yang galau contohnya aja seseorang di rumahku (aku gak nyebut kakakku lho ya!!) yang biasanya biasa-biasa aja dan gak pernah sekalipun update status galau, tiba-tiba jadi menggalau di statusnya! ck!
Another strange moments adalah ketika banyak orang yang putus menjelang V-day. Gak tau deh kenapa? Yang jelas mau V-day atau enggak, gak ada pengaruhnya buat aku! toh aku gak punya pacar!!

"You call it Valentine, I call it Tuesday"

Sunday, 5 February 2012

Long time no blog!!
Yap, akhir-akhir ini sibuk banget sih, bukan sibuk apa sih, cuman lagi sibuk maen Harvest Moon jiahahahaha, sangking keasyikan maen jadi lupa mau ngapdet blog!!
Ok, dalam postingan kali ini sih, aku cuma mau ngaplot foto2 yang iseng kuambil waktu njemur baju (iseng banget dehh)...

So here we go, some pics from my samsung camera, enjoy....