Follow me!!

Monday, 9 January 2012

Sebenernya mau nulis postingan ini dari kemaren-kemaren tapi berhubung banyak aral dan rintangan yang melintang (alahhh bahasanya) jadinya baru bisa hari ini nulisnya.

Ok, sesuai judul di atas, aku baru aja dapet gratisan  lagi (Alhamdulillah). Berbeda dari gratisan sebelumnya (baca: My Poor Flashdisk), gratisan kali ini gak usah pake lomba dan caranya dapet gratisan ini jauh lebih gampang dari yang sebelumnya.

Yap, semua ini berawal waktu lagi blogwalking, iseng-iseng aku baca salah satu postingan tentang giveaway dari Viva Kosmetik. Begitu aku liat-liat lagi ternyata buat dapetin tuh giveaway cuma perlu regristasi buat jadi member viva. Then, aku langsung ke webnya viva trus registrasi deh. Dan akhirnya berminggu-minggu kemudian (kurang lebih 3 mingguan-lah) akhirnya dateng juga paketan dari Viva. And here the pics.,..






And next aku bakal bikin review produk2 di atas, not in this blog, but in MY NEW BLOG!!!
tunggu ya~!!

No comments :

Post a Comment

write your comment here :D