Follow me!!

Sunday, 1 January 2012

FLASHBACK 2011


HAPPY NEW YEAR 2012!!
HOPE IT'LL BE A BETTER NEW YEAR THAN BEFORE


Gak Kerasa tahun 2011 udah lewat (ngomongnya sih gak kerasa, tapi aslinya kerasa banget....). Yap!! Di tahun ini aku udah ngalamin berbagai macam keadaan, mulai dari sedih, seneng, sakit ati, gak dianggep, dikhianatin, had a crush on a younger boy, had a crush sama yang sepantaran, penasaran gimana rasanya "friendzone", dan lain-lain. Tapi ada beberapa kejadian yang paling "-ngeh" dan paling nancep di pikiran aku. Here is it..

  •  Gelar "UNBEATABLE"- ku terkalahkan. Yep!! Gelar UNBEATABLE yang kupegang kurang lebih 1-2 tahun berhasil dikalahkan oleh seseorang yang bisa dibilang PERFECT.  Yeah, aku yang gak ada apa-apanya dibanding dia sempet 'bertanya' pada Tuhan, 'WHY ME?'. She's perfect and got everything I hope for, dan sekarang satu-satunya harapan yang aku punya juga dikalahin sama dia. What a perfect world!!!
  • Dikhianatin sama orang yang kupercaya. Beneran, rasanya ini sakit banget. Jujur, aku sempet percaya gak percaya waktu tahu semua rahasia yang udah aku percayain ke dia, ralat, KAMI percayaain ke dia diumbar-umbar begitu aja. Apalagi 'ngumbarnya' itu pake nama aku. Sakit.
  • Had Have a crush on someone more than 2 years. Lebih tepatnya hampir 3 tahun. Jujur, aku gak pernah selama ini suka sama seseorang lebih dari setaun, and none works! Yah, salah aku sendiri sih gak pernah berani deket ama target. HAHAHA!
  • My sweet 17. As you know, di tahun ini saya resmi menjadi mahkluk berusia 17 tahun. Sebenernya sih gak ada yang istimewa dari ulangtahun ini, gak ada perayaan yang mewah ala Nikitta Willy atau perayaan ulang tahun ke panti asuhan ala  artis-artis yang biasa lakukan (emang gue bukan artis kaleee), hanya aja ulang tahun kali ini PLN bikin blackout sebagian kota, jadi sebagian kota nyalain lilin buat ulang tahun gua. PLN, YOU RAWKSSS!!!!!
  • Pertama kali poto KTP. Yap, sebagai warga Indonesia berusia 17 tahun, maka secara hormat, dipanggilah aku untuk datang ke kecamatan untuk poto KTP. And Buseeeettt antrinya lama banget... belum gitu disuruh balik pulang ngambil ijazah gara-gara namaku yang ada di database salah -,- 
  • I discovered 9GAG. Beneran nih, joke site yang satu ini bener-bener wajib dikunjungi!! This site really makes my day :))


Well, overall kejadian di tahu 2011 itu adalah kejadian yang menyenangkan bagiku, because there're many wonderful people that inspire and support me so far. 


No comments :

Post a Comment

write your comment here :D