Follow me!!

Thursday, 22 December 2011

My Poor Flashdisk

Semua berawal dari sebuah kisah yang manis (ceilah gayanya kayak apa aja), waktu itu aku gak sengaja liat sebuah ad. di facebook tentang lomba bikin cerita komik dari Natur-E, karena aku emang suka sama hal-hal yang berbau lomba (baca: untung-untungan) akhirnya aku memutuskan untuk ikut. Berbekal  cerita beralur geje aku nekat nge-submit tuh cerita. Kira-kira sebulan kemudian aku dapet e-mail yang bilangkalo aku menang lomba tersebut. At first, aku gak percaya soalnya alamat e-mail pengirimnya nggak "perusahaan" banget. Terus, aku coba ngecek lagi di Fanpage-nya Natur-E, dan ternyata bener AKU MENANG!!!! Yay!!! rasanya seneng bangetttttt!!!


yayyy!!! gue menang!!

Dan akhirnya setalah beberapa hari menanti, hadiah pun datang. Karena waktu hadiahnya sampe, gak ada orang di rumah, tuh hadiah dititpin ke tetangga. Untung aja tetatangga aku jujur, kalo enggak pasti udah raib entah ke mana. Dan setalha dibuka, JENG! JENG!!! hadiahnya banyaakkkkk banget... 
Ada 2 tempat pensil, 10 penggaris yang unyu banget, 1 tas, 1 tumblr, 1 dompet, dan 1 BUAH FLASHDISK!!!

Hadiah utama dari lomba ini emang sebuah Fladisk 2 Giga. Lumayanlah!!! apalagi aku emang gak punya Flashdisk. Dan di sinilah petaka dimulai....


Waktu itu udah H-1 Bulan Bahasa di sekolah. Terus datanglah seorang perwakilan dari sebuah provider telepon selular buat menanyakan tentang sponsorship. Akhirnya setelah rundingan, si pihak sponsor bersedia ngasih ID Card and Banner. Nah, masalahnya waktu itu si Mas dari sponsor mau pinjem flashdisk buat nyimpen format banner dan ID Card. Berhubung waktu itu Flasdiskku nganggur dan emang aku bagian Sie Publikasi, aku pinjemin Flasdiskku yang waktu itu masih BRAND NEW, karena emang belom aku pake buat apa-apa. Malemnya, si bagian pencari dana ngambil banner plus ID Card ke pihak sponsor. Waktu aku nagih falshdisku ke bagian pencari dana, dia bilang dia lupa ngambil Flashdiskku. Okelah, gak apa-apa, apalagi waktu itu semua orang emang lagi sibuk-sibuknya jadi kelupaan atau teledor adalah hal yang wajar. Apalagi dia bilang kalo mas Sponsor besoknya mau dateng ke sekolah, jadinya sih aku tenang-tenang aja...

TAPI APA??!! Keesokan harinya semua orang pada sibuk ngurusin yang namanya acara BulBas , apalagi waktu itu si Mas Sponsor juga gak keliatan batang idungnya. Dari situ feelingku udah mulai gak enak.  Beberapa hari kemudian aku tanyain keberadaan Flasdiskku ke Si Pencari Dana, katanya sih   masih diusahain. Berminggu-minggu kemudian masih gak ada kabar tentang keberadaan Flashdiskku, akhirnya aku ngambil inisiatif buat ngehubungin masnya sendiri. But, NIHIL!!! Nomor HP yang dikasih gak bisa dihubungi. Dari situ aku udah mulai hopeless. Sampai akhirnya, Sang Ketua Acara ngasih aku alamat e-mail si Mas sponsor. Eh, begitu aku ngirim e-mail ternyata alamatnya salah. Sial. 
Tapi aku masih menaruh harapan sama e-mail itu. Aku coba utak-atik alamat e-mailnya and finally KETEMU!!!  Thanks God!!!

Akhirnya aku coba kirim e-mail ke si Mas Sponsor. Berhari-hari kemudian gak ada jawaban. Akhirnya aku ada ide buat coba cari FB-nya mas Sponsor lewat e-mail itu. Dan ternyata emang ada!! Dan gak pake ragu, akhirnya aku message dia, and hasilnya...


SAMPE HARI INI JUGA GAK ADA KABAR!!!!


#ngenes








EDIT:
#1 Mas Sponsor confirmed my friend request. Tapi masalahnya, GUE GAK PERNAH NGERASA NGE-ADD DIA!!! Another problem is, KALAU DIA ONLINE,L KENAPA DIA GAK BALES MESSAGE GUE!!!!

2 comments :

  1. Oh my, pity you girl .. :(
    semoga cepet balik yakk.. :)
    #pantes ngotot, ternyata flesdis hadiah

    ReplyDelete

write your comment here :D