Follow me!!

Thursday, 22 December 2011

My Poor Flashdisk

Semua berawal dari sebuah kisah yang manis (ceilah gayanya kayak apa aja), waktu itu aku gak sengaja liat sebuah ad. di facebook tentang lomba bikin cerita komik dari Natur-E, karena aku emang suka sama hal-hal yang berbau lomba (baca: untung-untungan) akhirnya aku memutuskan untuk ikut. Berbekal  cerita beralur geje aku nekat nge-submit tuh cerita. Kira-kira sebulan kemudian aku dapet e-mail yang bilangkalo aku menang lomba tersebut. At first, aku gak percaya soalnya alamat e-mail pengirimnya nggak "perusahaan" banget. Terus, aku coba ngecek lagi di Fanpage-nya Natur-E, dan ternyata bener AKU MENANG!!!! Yay!!! rasanya seneng bangetttttt!!!


yayyy!!! gue menang!!

Dan akhirnya setalah beberapa hari menanti, hadiah pun datang. Karena waktu hadiahnya sampe, gak ada orang di rumah, tuh hadiah dititpin ke tetangga. Untung aja tetatangga aku jujur, kalo enggak pasti udah raib entah ke mana. Dan setalha dibuka, JENG! JENG!!! hadiahnya banyaakkkkk banget... 
Ada 2 tempat pensil, 10 penggaris yang unyu banget, 1 tas, 1 tumblr, 1 dompet, dan 1 BUAH FLASHDISK!!!

Hadiah utama dari lomba ini emang sebuah Fladisk 2 Giga. Lumayanlah!!! apalagi aku emang gak punya Flashdisk. Dan di sinilah petaka dimulai....

Monday, 12 December 2011

700 Pageviews!!

Yay!!!
Finally, after more than a year blogging my viewers now is 700+!!
Maybe you think that amount of viewers is nothing, but for me it's really SOMETHING. You know, that I'm rarely updated my blog recently because of business and stuff...

And one more thing...
I don't know why, but recently I'm so interested with fashion and thingy. So, I have add a pages in this blog called "Giveaways". That page contains  the giveaways that I followed, so if you want to join just click the link. If you want to give me  a  information about giveaways just contact me in cepth@ymail.com

Thanks~ <3