Follow me!!

Sunday, 21 August 2011

Heello!!!

At first I wanna say, " HAPPY (BELATED) INDEPENDENCE DAY FOR INDONESIA!!"

sebenernya aku mau ngucapin ini waktu tanggal 17 kemaren, cuma karena koneksinya rada ngambek jadi ga bisa deh!

ok, sekarang mari kita ganti topik. Topik kali ini kita akan membahas tentang Heello. Buat yang gak tau Heello itu apa akan aku jelasin. Heello itu semacam social network gitulah~
dan setelah aku coba-coba ternyata miiiiriiiiip banget ama twitter, cuma beda istilah aja, misalnya:

Follower => Listener
Tweet => Ping
ReTweet => Echo

yap, segitu aja sih yang aku tau. Maklum aku juga newbie di Heello~<3
Buat siapa aja yang udah punya akun Heello atao baru mau buat listen aku ya, di @Septarani


thank you~


No comments :

Post a Comment

write your comment here :D