Follow me!!

Thursday, 22 December 2011

My Poor Flashdisk

Semua berawal dari sebuah kisah yang manis (ceilah gayanya kayak apa aja), waktu itu aku gak sengaja liat sebuah ad. di facebook tentang lomba bikin cerita komik dari Natur-E, karena aku emang suka sama hal-hal yang berbau lomba (baca: untung-untungan) akhirnya aku memutuskan untuk ikut. Berbekal  cerita beralur geje aku nekat nge-submit tuh cerita. Kira-kira sebulan kemudian aku dapet e-mail yang bilangkalo aku menang lomba tersebut. At first, aku gak percaya soalnya alamat e-mail pengirimnya nggak "perusahaan" banget. Terus, aku coba ngecek lagi di Fanpage-nya Natur-E, dan ternyata bener AKU MENANG!!!! Yay!!! rasanya seneng bangetttttt!!!


yayyy!!! gue menang!!

Dan akhirnya setalah beberapa hari menanti, hadiah pun datang. Karena waktu hadiahnya sampe, gak ada orang di rumah, tuh hadiah dititpin ke tetangga. Untung aja tetatangga aku jujur, kalo enggak pasti udah raib entah ke mana. Dan setalha dibuka, JENG! JENG!!! hadiahnya banyaakkkkk banget... 
Ada 2 tempat pensil, 10 penggaris yang unyu banget, 1 tas, 1 tumblr, 1 dompet, dan 1 BUAH FLASHDISK!!!

Hadiah utama dari lomba ini emang sebuah Fladisk 2 Giga. Lumayanlah!!! apalagi aku emang gak punya Flashdisk. Dan di sinilah petaka dimulai....

Monday, 12 December 2011

700 Pageviews!!

Yay!!!
Finally, after more than a year blogging my viewers now is 700+!!
Maybe you think that amount of viewers is nothing, but for me it's really SOMETHING. You know, that I'm rarely updated my blog recently because of business and stuff...

And one more thing...
I don't know why, but recently I'm so interested with fashion and thingy. So, I have add a pages in this blog called "Giveaways". That page contains  the giveaways that I followed, so if you want to join just click the link. If you want to give me  a  information about giveaways just contact me in cepth@ymail.com

Thanks~ <3

Thursday, 22 September 2011

No comment!!!

Yesterday when I was trying spy mode in omegle, I made 2 strangers arguing about Japan and Africa. Well, actually I didn't mean to it. IT STARTED FROM MISUNDERSTANDING!! Back then, I gave 'em question about south east Asia, but unfortunately they know nothing about it (poor me.), and that's when the misunderstanding started.

Finally, I copied yesterday's conversation to share it here because I found it interesting. Check this out!!



You're now watching two strangers discuss your question!


Question to discuss:
what do you think about south east asia? is it nice?


Stranger 2: south east asia ?
Stranger 2: wtf is that
Stranger 1: China?
Stranger 2: he can say fucking china then
Stranger 2: its easer than south east asia !
Stranger 1: Or Korea
Stranger 1: Or Japan
Stranger 2: well then fuck him
Stranger 2: all of them yellow fags
Stranger 2: are idiots
Stranger 2: dont go there and if you are from there go die

Sunday, 21 August 2011

Heello!!!

At first I wanna say, " HAPPY (BELATED) INDEPENDENCE DAY FOR INDONESIA!!"

sebenernya aku mau ngucapin ini waktu tanggal 17 kemaren, cuma karena koneksinya rada ngambek jadi ga bisa deh!

ok, sekarang mari kita ganti topik. Topik kali ini kita akan membahas tentang Heello. Buat yang gak tau Heello itu apa akan aku jelasin. Heello itu semacam social network gitulah~
dan setelah aku coba-coba ternyata miiiiriiiiip banget ama twitter, cuma beda istilah aja, misalnya:

Follower => Listener
Tweet => Ping
ReTweet => Echo

yap, segitu aja sih yang aku tau. Maklum aku juga newbie di Heello~<3
Buat siapa aja yang udah punya akun Heello atao baru mau buat listen aku ya, di @Septarani


thank you~


Tuesday, 9 August 2011

Putih itu cantik...

Pernah denger kata-kata itu? Yap, those words memang aku ambil dari tagline sebuak produk kencantikan yang pastinya semua udah taulah....
Tapi jujur, aku sangat amat tidak setuju dengan tagline itu, alasannya? selain karena aku orang yang berkulit "Indonesia" banget, juga karena gak selamanya gak putih itu cantik.
Tagline ini kurasa ngebeda-bedain strata orang lewat warna kulit, apartheid lah istilahnya. Pernah aku baca dari berbagai sumber, pemikiran orang Indonesia kalau orang putih itu lebih cantik itu bawaan dari masa penjajahan Belanda. Kalo dilogika bener juga sih, kapan sih orang Indonesia dijajah sama orang berkulit gelap? gak pernah kan?
Itulah yang membuat pemikiran orang Indonesia bahwa derajat orang putih lebih tinggi daripada orang yang berkulit kayak saya. Hal ini bisa dibuktikan, gak jauh-jauh, waktu aku main ameba pico aku sengaja bikin avatar yang item banget, giginya tonggos, rambutnya awut-awutan, pokoknya aku bikin jelek deh! Trus aku pergi ke rumah salah satu temenku buat nge-ring rumahnya... kebetulan si empunya rumah ada dan lagi ngobrol sama temen-temenya. And you know what did she say 'bout my avatar?  "IIIHHHH, ADA ORANG PAPUA LEWAT...", ya ampun, perasaan orang papua ya gak sejelek avatarku kok!! segitu rasisnya sama orang papua...
Oya, sebagai catatan tuh anak waktu itu masih kelas lima SD, aku liat dari foto profilnya sih dia emang putih...

Jadi kesimpulannya, orang Indonesia itu rata-rata masih APARTHEID!! masih belum bisa bijak menerima perbedaan....

At last, aku cuma mau ngomong kalo postingan ini gak bermaksud untuk ngejelek-jelek salah satu suku tertentu. cuma mau ngingetin buat para reader kalo cantik gak selalu putih...

Thursday, 28 July 2011

lot of idea, lack of time,,,

yap, sesuai judul di atas...
ide yang ada dalam otakku ini rasanya udah mebuncah-buncah minta dikeluarin karena sangking banyaknya. tapi gak tau kenapa mesti aja ada halangan atau godaan yang bikin gak konsen ngeluarin ide-ide ini...

Well yeah, mungkin karena aku basic nya orang yang gak disiplin, jadi kalo ada pekerjaan baru setengah jalan udah ditinggal duluan....
hal ini pulalah yang menghabat berkembangnya my big project~
semoga aja big projectnya bisa jadi sebelum aku lulus
aamiin

Friday, 15 July 2011

Bulbas lagi, bulbas lagi...

Hello all,
setelah lama gak online (gara-gara koneksinya diputus sama pusatnya), akhirnya hari ini aku bisa online. sebagai ana kelas 12 Bahasa~ <3. Yep! I'm senior now...

Jujur aja, waktu yang berlalu di kelas 11 kemari berjalan gak kerasa. Di awal masuk udah bingung dengan rapat bulbas (Bulan Bahasa), penggalangan  dana Bulbas, trus waktu bulbas udah selse hari-hari berlalu dengan santainya trus gak kerasa deh udah naik ke kelas 12.

Di kelas ini, masih sebagai anak Bahasa kita semua mengemban tugas (cieilah! bahasanya...) bikin event bulbas lagi. Di bulbas tahun ini saya naik pangkat, dari seksi lomba speech contest jadi Sie publikasi. well, sebenernya aku masih belum tahu apa aja sih yang dilakuin ama sie publikasi bersama tetek bengeknya, but learning by isn't a fault, right?

Oiyah, selain acara bulbas, aku juga masih punya project lain, project pribadi sih...
dan semoga bisa kelar sebelum aku lulus SMA

And sepertinya udahan dulu dipostingan kali ini..
maklum, there're many things to do...
Jya matta nee~

Thursday, 2 June 2011

My Soul, Your beat (Lia)

Download Song

ezamete wa kurikaesu nemui asa wa
eri no TAI o kitsuku shime
kyoushitsu no DOA kuguru to honno sukoshi mune o hatte arukidaseru
sonna nichijou ni fukinukeru kaze
kikoeta ki ga shita
kanjita ki ga shitanda
furuedasu ima kono mune de
mou kuru ki ga shita
ikuoku no hoshi ga kiesatteku no o
miokutta
te o futta
yokatta ne to
Download Song
rouka no sumi miorosu souji no tochuu
okashi na mono da to omou
atashi no naka no toki wa tomatteru no ni
chigau hibi o ikiteru you ni
hokori wa yuki no you ni furitsumu
matteru ki ga shita

yonderu ki ga shitanda
furuedasu ima kono toki ga
mitsuketa ki ga shita
ushinawareta kioku ga yobisamashita
monogatari
eien no
sono owari

itsu no ma ni ka kakedashiteta
anata ni te o hikareteta
Download Song
kinou wa tooku ashita wa sugu
sonna atarimae ni kokoro ga odotta

kikoeta ki ga shita
kanjita ki ga shitanda
furuedasu ima kono mune de
mou kuru ki ga shita
ikusen no asa o koe atarashii hi ga
matteru ki ga shita
Download Song
yonderu ki ga shitanda
furueteru kono tamashii ga
mitsuketa ki ga shita
ikuoku no yume no you ni kiesareru hi o
miokutta
te o futta
arigatou to

Angel Beat, an anime that makes me cry...

Beberapa minggu (atau bulan ya??) kakakku semoet download anime yang keren banget, judulnya "Angel Beat".  Anime ini menceritakan tentang kehidupan seorang Yuzuru Otonashi sesudah kematannya. Di kehidupan setelah kematiannya (afterlife) ia bertemu dengan kelompok SSS yang tidak ingin dihapus... (kalo pingin jelasnya download anime nya aja deh, dijamin gak nyesel!!)


Anime bisa kubilang anime yang keren banget, baik dari segi drawing art, plot, bahkan musicnya.
lagu yang paling kusuka yaitu lagu openingnya, judulnya "My soul, Your beat".
buat yang pengen download, klik aja di sini...


buat liriknya biar ku post, di postingan lain ok!!


See ya :)

Monday, 30 May 2011

Dilema...

Hai readers...
udah lama nih gak update blog, maklum lagi sibuk ini itu. Sekarang aja aku masih UKK...
btw, aku mau ngucapin buat semua yang udah "LULUS" di UN tahun ini, khususnya buat kakak-kakak kelas di sekolahku yang lulus 100% (alhamdulillah)..

ngeliat mereka yang lulus kayaknya senengggg banget
jadi pengen ngerasain nih, apalagi tahun depan aku juga (Insya Allah) ngelaksanain yang namanya UN.
selain itu, pasti aku juga yang dibingunginn yang namanya milih perguruan tinggi...
Sekarqang aja aku uda bingung mau ngambil jurusan apa, masalahnya banyak yang aku pengenin diantaranya HI, Sastra Inggris, Antropologi, and Komunikasi....
Arggghhhh!! bingung!!!!
semuanya aku suka dan minat....

OK, buat para readers yang baca postingan ini dimohon banget buat "NGISI POLLING DI BLOG INI YANG UDAH KUSEDIAIN", ini pasti akan membantu banget....

so, pendapat kalian Ran tunggu~
thanks <3

Saturday, 30 April 2011

Bleach character's B'day

Dulu aku udah pernah nge-post ulang ahun karakter-karakter yang ada di Bleach, so check this out!!!


January
1 - Shihouin Yoruichi
10 - Ikkanzaka Jidanbou
14 - Kuchiki Rukia
21 - Yamamoto Genryuusai Shigekuni
27 - Loly Aivirrne
31 - Kuchiki Byakuya

February
3 - Lisa Yadōmaru
11- Soi Fon
12 - Kusajishi Yachiru
27 - Cirucci Sanderwicci

March
3 - Kogawa Michiru
14 - Ryuken Ishida
17 - Rōjūrō Otoribashi
23 - Don Kanonji
27 - Kira Izuru
30 - Kurotsuchi Mayuri, Kurotsuchi Nemu

April
1 - Yamada Hanatarou, Asano Keigo, Mashiro Kuna
2 - Mizuho Asano
3 - Yammy Llargo
4 - Hanakari Jinta
7 - Sado Yasutora
13 - Honshou Chizuru
21 - Unohana Retsu
23 - Aaroniero Arruruerie
24 - Neliel Tu Odelschwanck

May
5 - Oomaeda Marechiyo, Toono Midoriko, Shinji Hirako, Marenoshin Ōmaeda
6 - Kurosaki Yuzu, Kurosaki Karin
12 - Tsukabishi Tessai
13 - Tesra Lindocruz
18 - Kunieda Ryou
21 - Sojun Kuchiki
23 - Kojima Mizuiro
25 - Pesche Guatiche 
29 - Aizen Sousuke

June
2 - Ginrei Kuchiki
3 - Hinamori Momo
5 - Luppi Antenor
9 - Kurosaki Masaki
19 - Di-Roy Rinker
22 - Yylfordt Granz, Szayel Aporro Granz
25 - Kurumadani Zennosuke
30 - Dondochakka Birstanne

July
6 - Wonderweiss Margera
7 - Ise Nanao
11 - Kyouraku Shunsui
15 - Kurosaki Ichigo
17 - Arisawa Tatsuki
18 - Iba Tetsuzaemon
27 - Demoura Zodd
30 - Kensei Muguruma
31 - Grimmjow Jaegerjaques

August

1 - Hiyori Sarugaki
3 - Nakeem Grindina
7 - Natsui Mahana
14 - Hisagi Shuuhei
23 - Komamura Sajin
25 - Edorad Liones
28 - Dordoni Alessandro Del Socaccio
31 - Abarai Renji

September
3 - Inoue Orihime
8 - Hachigen Ushoda
9 - Tsumugiya Ururu
10 - Ichimaru Gin
13 - Ochi Misato
14 - Chikane Iba
19 - Ayasegawa Yumichika
21 - Gantenbainne Mosqueda
22 - Kotetsu Kiyone, Kotsubaki Sentarou 
26 - Jin'emon Kotsubaki
29 - Matsumoto Rangiku

October
1 - Shiba Kuukaku
5 - Kenpachi Kiganjō
13 - Zommari Rureaux
15 - Shiba Ganju
27 - Shiba Kaien

November
4 - Choujiro Sasakibe, Shawlong Koufang
6 - Ishida Uryuu
9 - Madarame Ikkaku
10 - Love Aikawa
11 - Nnoitra Gilga
13 - Tousen Kaname
19 - Zaraki Kenpachi
23 - Aisslinger Wernarr

December
1 - Ulquiorra Cifer
7 - Melony Mallia
10 - Kurosaki Isshin
13 - Seinosuke Yamada
20 - Hitsugaya Toushirou
21 - Ukitake Juushirou
30 - Kon
31 - Urahara Kisuke

Wednesday, 27 April 2011

wew...
rasanya udah berabad-abad yang lalu sejak terakhir nuli di blog ini.
sebenernya sih aku mau cerita banyak dari kemaren-kemaren, cuma lagi gak sempet dan lupa.

btw, gak ada yang mau aku ceritain buat hari ini, cuma lagi males aja.
mungkin gara-gara pengaruh cuaca aja yang lagi gak enak
sebentar panas, sebentar angin, sebentar ujan.
mungkin juga pengaruh dari global warming kali ya??

well, segini aja postingan gak jelas dariku
makasih karena udah baca :)

Thursday, 24 March 2011

My very first time..

Hello world!!
I just made my very first youtube account...
hahahaha,,, you may think that I'm tacky!!
Say wutever u want hahahaha...

Ok, udahan ah gilanya, sebenernya aku bikin akun di yutub buat menyalurkan impianku yang lama terpendamku

bikin video cover-an

ok, beilive it or not...
bermodal suara pas-pasan (baca: sanggup merusakan 1000 sound system), nekatlah saya membuat nyanyi lagunya YUI yang tokyo...

And, that's all for today guys..
yang berkenan silahkan subscribe channel yutub saya

thx ^^
 

Friday, 4 March 2011

It girl... Looklet.. Polyvore!!

http://bit.ly/id9ox7hi everyone,
it seems that nowadays  I really into fashion thingy..
I dunno why, maybe an age factor( hey... im gonna 17 this year!!) XD
By the way...
because of my new hobby I made some account
in It girl (a facebook game), Looklet (virtual design), and Polyvore

And here a reviews about that fashion-thingy...

It Girl

This is a dressing up facebook game. The point of this game are increasing  your level by showdown another girls, make a clique, dating a boy, and buy cute clothes.


here's the link:http://www.facebook.com/crowdstarsitgirl


 Looklet
Looklet is the worlds first digital styling studio. Create looks on real models with our ever growing selection of fashion and accessories. (i took it from the page :P)





and this is my looklet's page (click here)


Polyvore 
With 6.5 million monthly unique visitors, Polyvore is the web's largest community of tastemakers where people can discover their style and set trends around the world. Trendseekers and shoppers alike come to Polyvore to discover the hottest brands, products, trends and looks.  (i took it form its web :p)
and this is my polyvore's page (click here)
 well, im new in polyvore so my set are so wird, but do you mind to like it?


PLEASE VISIT MY FASHION BLOG!!
http://ranvfash.blogspot.com/

THANKS<33 

 

Wednesday, 2 March 2011

Prince.... or knight???


Kebanyakan dari kita mengira kalo prince atau pangeran sama knight atau ksatria di cerita-cerita fairytale itu sama padahal sebenernya enggak. Kalu aja aku disuruh milih antara prince dan knight, pasti tanpa piker panjang aku jawab KNIGHT!! Alasannya? Karena prince(maksudnya prince yang ada di dunia fairytale lho!) itu sebagain besar Cuma ngandelin kekuasaan, kekayaan, and kegantengan… gak percaya? Coba kita lihat aja cerita snow white, Sang pangeran yang konon  katanya ganteng  tiba-tiba dateng langsung nyium snow white tanpa permisi, habis gitu nikah pula ama si snow white hanya Karena dia “PANGERAN”. So actually the prince in the snow white’s story is a pervy prince!!

Nah lain lagi ama Sleeping Beauty. Kalo cerita ini aku baru aku suka, alasannya? THE KNIGHT save the sleeping beauty yang terkurung di sebuah menara selama bertahun-tahun lamanya. Dari sedikit pernyataan barusan kita bisa menarik kesimpulan bahwa, Ksatria lebih kelihatan effrotnya daripada pangeran yang do nothing tapi dapat something. Ksatria itu gak cuma ngandelin tampang, duit, and kekuasaan, tapi dia juga nunjukin usahannya buat meraih sesuatu.

Nah itulah beberapa alasan aku lebih prefer ke Knight daripada Prince. And aku mebuat postingan ini gak bermaksud untuk menghina atau melcehkan pembuat cerita atau semua pihak yangberkaitan dengan cerita yang telah disnggung. Ini murni sebuah bentuk pemikiran dari seorang Septarani Satriastiwi  (yang didukung oleh berbagai sumber lain tentunya).

Wednesday, 2 February 2011

so looooooooooong since my last post
akhir-ahir ini emang sekarang lagi pada sibuk-sibuknya. Mulai dari awal semester Dua, yang artinya semester terakhirku di kelas SEBELAS...
gak kerasa taun ini I'd be a 17 y.o girl..
yang artinya aku uda resmi jadi penduduk Indonesia yang bisa memberikan hak suaranya...
rasanya kok uda tua banget ya??
ya,ya,ya..
namanya juga hidup

o,ya besok aku ada rencana ke coban rondo..
kalo semet fotonya ku upload ah...