Follow me!!

Thursday, 30 December 2010

Runner Up! (lagi..)

Akhir-akhir ini kayaknya hampir seluruh orang di Indonesia kena demam bola. Alasanya? apalagi kalo bukan yang namanya AFF. Ajang sepak bola se-ASEAN ini emang kayaknya sukses membuat orang Indonesia yang awalnya gak ngerti bola jadi kerajingan, salah satunya aku. Emang sih, Indonesia cuma jadi penghuni runner up.  Gak tau deh apa alasanya, entah betah atau apa, Indonesia udah empat kali mentok di posisi runner up. Kalu menurut hipotesaku sih, kita terlalu 'ngeremehin' lawan. Apalagi lawan itu udah pernah dikalahin 5-1. Emang bener kata orang, mempertahankan itu lebih sulit daripada meraih.