Follow me!!

Tuesday, 6 April 2010

Anime Kaichou wa Maid- Sama

mana ada sih penggemar manga shojo yg gak ngerti KWMS?? manga yg menceritakan tentang sorang kaichou (ketua OSIS kalo di sini), Ayuzawa Misaki, yang super duper strict n anti banget sama spesies "lelaki", rela jadi maid buat mbantu ngehidupin keluarganya...
well, kehidupannya sedikit berubah ketika kenal yang namanya Usui Takumi (he's my hubby *ditimpuk*) yang misterius.

walaupun berita ini sudah (sangat amat terlalu) terlambat, tapi tetep i'll announce "KWMS" versi anime uda keluar tanggal 1 April lalu (gilak itu mah seminggu yg lalu)....
animenya bisa didownload di sini ...
jadi cepetan download, tapi inget!! sementara masih ada 1 episode aja jadi sabar dulu ya kalo mau liat yg laennn...

baydeway... aku uda liat yg episod epetamanya, n menurutku nilaiku buat ni anime adalah 9/10...
well, tanpa berpanjang lebar lagi.... saya ucapkan
"BURUAN NONTON INI!!!"


4 comments :

  1. haii,, aq udah ad flmnya yg sampek 26 ep ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran?? udah tamat belumm
      maklum aku gak ngikutinn
      hehe

      Delete
    2. tpi ak blm ntn nya smpek tamat :D
      kmu udah ??
      #hehe,,bru ak bca kmntrnya,,

      Delete
    3. gomen baru baca koment kamu..
      animenya aku udah liat ampe tamat \(^o^)/

      Delete

write your comment here :D