Follow me!!

Tuesday, 23 March 2010

AMEBA piCo!!!



A few day ago ,,,
saya punya maenan baru di FB yang namanya Ameba Pico...
ada yang tau ameba pigg??
nah (katanya) ameba pico ini adalah versi fb nya ameba pigg
walaupun (katanya lagi) ada perubahan di sana-sini...
yang jelas saya tidak tahu menahu perubahan apa yang dimaksud, soalnya sayajuga ga pernah maen pigg >.< karena pake bahasa japan yg jelas2 saya tidak mengerti
hehe...

well..
yang juga maen pico feel free to add me megane ran
avatar ane pake seifuku merah, earmuf ungu, ama sepatu merah



2 comments :

write your comment here :D