Follow me!!

Wednesday, 3 February 2010

sad Stories

Kisah ini berawal tepatnya hari kamis kemaren waktu gw mau ke lab bahasa dari ruang 1 (kimia). waktu gw melintasi pinggir lapangan basket, ada pemandangan yang ngenes banget...
ada kucing mati, padahal tuh kucing lucu banget dan umurnya baru beberapa minggu. gw inget tuh kucing dilairin bersama dengan ketiga sodaranya tepatnya di ruang evaluasi.
tuh kucing mati dalam keadaan mulut terbuka plus dilalerin, dan yang lebih mengenaskan lagi tuh kucing di ngeong"in ama sodaranya, jadinya pengen nangis deh. Sejauh ini gw blum tau penyebab tuh kucing mati. yang jelas gw turut berduka cita atas kmatian tuh kucing~


--------------------------------------------------------------------------------------------
ini adalh sad stories yang kedua,,
kali ini ceritanya tentang orang gila di pinggir jalan. Ngenes banget ngelliatnya, udah gak ada yang ngurusin, makannya dari tong sampah. habis gitu dicela" orang pula. Setahu gw para orang gila di seluruh Indonesia tuh tanggungan pemerintah.

well, kita juga gak bisa nyalahin pemerintah sepenuhnya, tanggungan mereka tuh juga banyak (tentang korupsi khususnya). jadi serba salah de


No comments :

Post a Comment

write your comment here :D