Follow me!!

Wednesday, 3 February 2010

Just want to share!!!

well, it's my 3rd day on 2nd term....
selama 3 minggu gak ketemu anak-anak sesat yang gokil abis, rasanya kangen juga ama guyonan mereka yang dijamin bisa bikin perut sakit,,,
But, di postingan yang ini aku lagi gak mau bercerita panjang kali lebar tentang teman sekelas yang pada gila, but tentang pergaulan remaja saat ini. Beberapa hari yang lalu gw buka akun fb gw, then gw kaget setengah mampus waktu liad status salah satu temen gw yg berbunyi "My first kiss... gya ^///^", dan ternyata dia baru kelas 8. Mungkin bagi sebagian kalangan kissing merupakan hal yang biasa, tapi bagi gw ciuman merupakan hal yang sangat amat tabu~

Well, kalian bisa menganggap gw orang yang kolot, gak gaul atau apalah...
then itu emang bener gw gak bisa menyalahkan orang yang berbeda pendapat ama gw yang jelas ini prinsip gw "No KiSS BefoRe MaRRied!!!"

No comments :

Post a Comment

write your comment here :D